advertisement

Sabtu, 26 Maret 2011

Jangan Lupa! Matikan Listrik Pada Pukul 20.30-21.30 WIB

Jakarta - Kampanye Earth hour akan kembali digelar. Kegiatan menghemat energi dengan mematikan lampu dan peralatan elektronik selama satu jam ini akan mulai pukul 20.30 WIB sampai pukul 21.30 WIB.

Ini adalah tahun kedua Pemerintah DKI Jakarta mengeluarkan imbauan penghematan. Diharapkan dengan mematikan listrik selama satu jam, bisa menghemat energi sebanyak 300 megawatt.

"Kalau tahun lalu kita bisa berhemat 127 megawatt, diharapkan tahun ini sampai 300 megawatt," ujar Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, kemarin.

Untuk tahun ini, pusat kegiatan Earth Hour akan dilaksanakan di halaman Gedung Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Warga Jakarta bisa datang untuk ikut berpartisipasi.

Tahun lalu kegiatan ini hanya dilaksanakan di wilayah pusat Jakarta saja. Namun untuk tahun ini, diharapkan seluruh wilayah Jakarta mengikuti imbauan ini.

"Simbol-simbol Jakarta yang akan kita matikan juga, Bundaran HI dan air mancur, Monas, air mancur Arjuna Wiwaha, Patung Pemuda, Gedung Balaikota serta gedung pemerintahan lainnya," terangnya.


Sumber: detiknews.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

Kawanan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates