advertisement

Senin, 04 April 2011

Peringatan Paskah di Gedung Putih dengan Kontes Telur

Michelle Obama bersama keluarga kepresidenan Amerika Serikat mengumumkan bahwa tema untuk Paskah nanti, akan digelar permainan telur Paskah. Easter Egg Roll memang permainan yang biasanya dilakukan saat Hari Raya Paskah. Selain itu, Gedung Putih akan menyertakan kampanye untuk mempromosikan kesehatan yang merupakan bagian dari kampanye antiobesitas, Let’s Move.
Adapun tema dari Paskah kali ini adalah ‘Get Up and Go!’ yang akan berlangsung pada tanggal 25 April 2011. Event tersebut akan diramaikan dengan musik live, olahraga, masak-masak, membacakan cerita dan banyak lagi. Semua kegiatan akan mendorong anak-anak untuk hidup sehat dan aktif. Pada hari itu, Gedung Putih akan terbuka untuk anak berumur 12 tahun ke bawah di Lawn Selatan beserta keluarga mereka.

Michael Obama akan memilih pemenangnya, yang kemudian akan ikut bergabung dalam program White House 2011 Easter Egg Roll. Pemenangnya akan diundang untuk menghadiri acara yang diadakan Gedung Putih. Jika ingin mengikuti acara ini, bisa mulai mendaftar tanggal 4 April 2011 pukul 11.59 waktu setempat.

Selama acara Paskah ini, tentu banyak gereja yang mengadakannya. Apalagi memasuki bulan April ini, sepertinya setiap gereja dan anggotanya mempersiapkan diri masing-masing untuk memperingati kematian Tuhan Yesus, yang kita percayai akan bangkit tiga hari kemudian.

Sumber: jawaban.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

Kawanan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates