advertisement

Minggu, 17 Maret 2013

Khotbah Minggu 17 Maret 2013

Memang Firman Tuhan tidak mudah untuk dilakukan oleh manusia. Dibutuhkan Perjuangan/ kemauan yg kuat.

But we will be a conqueror and Having the happiest life in this world when we do it.

Alasan kenapa FT sulit dilakukan;

1. Penerapan FT memerlukan keinginan yg kuat. TEKAD
-meneliti dan melakukan serta mengajar-
Ex: Ezr 7:10

Petrus menyangkal Yesus karena dia gagal persiapkan dirinya dan terlalu lelah.

Yesaya 40:31  tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Waktu yg paling PENTING dalam hidup kita sehari2 buka pekerjaan atau rutinitas kita. Tapi bagaimana kita mempersiapkan roh kita dengan memberi waktu terbaik untuk menanti2kan Tuhan.

2. Iblis menentang kita untuk melakukan Firman Tuhan.

Ef 6:11-12

3. Secara alami manusia tidak suka dengan perubahan.

Roma 12:1-2

Persembahan yg kudus dan berkenan.
"tidak memiliki gaya hidup, pola fikir, tindakan yang dunia ini anut"

Kamis, 14 Maret 2013

Berbisnis Tanpa Khawatir Dipungli

Sekarang sangat menjamur toko-toko yang menjual beragam kebutuhan masyarakat, mulai dari kebutuhan pokok dan berbagai kebutuhan prestise atau sekedar menaikkan gengsi. Tidak sedikit orang yang juga berhasil karena hobbi-nya terhadap sesuatu. Kita bisa lihat berbagai cafe atau restoran dan distro mulai banyak bermunculan dan kebanyakan juga dikelola oleh mahasiswa atau entrepreneur muda. Hal ini juga berdampak pada perkembangan ekonomi Indonesia yang sempat dikabarkan menjadi kenaikan terbesar.

Namun dalam merealisasikan usaha nyatanya lebih susah dari sekedar teori. Selain modal, kita tahu juga banyaknya aturan-aturan yang harus ditaati sebelum usaha dimulai. Belum lagi banyaknya pungutan-pungutan yang datang dari luar usaha, biaya-biaya yang timbul yang sebenarnya tidak berhubungan erat dengan usaha yang dikerjakan. Baru-baru ini hangat diberitakan mengenai penangkapan terhadap pelaku pemerasan terhadap usaha dengan alasan jasa keamanan. Dan masih banyak lagi.

Namun itu semua bisa abaikan dengan memanfaatkan jasa yang ditawarkan oleh Jejualan.com
Tampilan Home Page Jejualan.com
Jejualan adalah penyedia jasa CMS ataupun pembuatan toko online. Berbeda kalau Anda menggunakan CMS lainnya. Jejualan hadir dengan dengan kemudahan yang menghemat waktu dan tidak membutuhkan pengetahuan khusus mengenai pembuatan website. Karena semua sudah di siapkan oleh Jejualan.com. Berbagai solusi sudah dipecahkan oleh Jejualan.com untuk Anda dalam mengembangkan bisnis, baik untuk Anda pemula ataupun sudah memiliki bisnis dan tertarik merambah pasar sampai internasional.

Beragam fitur yang telah disipakan oleh Jejualan.com berikut ini yang sangat mempermudah Anda dalam berbisnis.

1. SMS Report
SMS otomatis terkirim ke nomor ponsel Anda dan ponsel pelanggan Anda setiap ada transaksi. Anda hanya tinggal mempromosikan toko Anda sambil menunggu.

2. Layanan 24 Jam
Customer support jejualan siap melayani apapun kebutuhan Anda 24 jam setiap hari

3. Halaman Pertama Google
Dengan teknologi SEO Jejualan.com, toko Anda akan berada pada halaman pertama pada mesin pencarian google. Tentunya akan membuat toko Anda semakin banyak dikunjungi.

4. Marketing Tools
Toko onlinemu akan lebih sukses dipromosikan dengan marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi.

5. Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce
Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan di toko Anda berhasil

6. Terima Pembayaran dari manapun
Tokomu bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal & kartu kredit

7. Ongkos Kirim Otomatis
Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di toko Anda

8. Ratusan Fitur Ecommerce
Dapatkan ratusan fitur ecommerce tercanggih lainnya yang selalu mempermudah aktivitas bisnis online Anda.

Nah dengan berbagai kemudahan yang sudah sangat lengkap diatas, Anda hanya fokus memikirkan kualitas dari produk Anda tentunya, yang jugsa sangat menunjang kemajuan bisnis Anda. 

Untuk merasakan manfaat dan kemudahan dari layanan ini, anda tinggal mendaftar dibawah ini:


Saatnya mengembangkan bisnis Anda dan membuat mimpi Anda nyata menjadi pengusaha sukses bersama Jejualan.com silahkan daftar usaha akan berkembang pesat dan yang tentunya akan membebaskan Anda dari kekhawatiran akan pungutan-pungutan liar dan sebagainya yang menganggu aktifitas bisnis Anda.

Selamat menikmati kesuksesan Anda.

Jumat, 25 Januari 2013

Komputer Baru

Semakin semangat kerja nih ada penghuni baru di studio. Satu PC yg handal baget cuy... Mudah2an kinerjanya ok punya.

Sekarang edit video lebih gampang dan cepat. Plus monitor gede. Pokoknya bulan pebruari bakalan jadi bulan bersejarah buat kita.

Kita bakalan serius buat TV Streaming. Nah kalo ada teman-teman pengunjung yang punya ide buat program boleh dong disumbangkan hehehehe..

Mulai dari program live sampe offair. Pokoke kita buka posko program deh di studio. :D

Oh ya mengenai penghuni baru tadi. Saya bohong hehehe..

Ada banyak pendatang baru nih. Camcoder baru yg nyebelin bgt. Koneksi nusa net yg juga kadang nyebelin dan satu lagi nih makhluk asing dari negeri pelompat batu, bergabung dan lagsung berkuasa dengan kejagoannya buat animasi logo. Yah walaupun sebenarnya masih lebih hebat aku. Hahaha

Penampakan makhluknya ada di gambar postingan ini. :D

Itu dulu deh dari newsroom AKSI Media. :) ntar kapan-kapan dilanjutin. Kalai ingat hehehe..

Jumat, 18 Januari 2013

Sikap adalah Aset??

Salah satu Resolusi saya Tahun ini adalah "BACA BUKU" (biar terkesan intelek dikit)
Ada satu buku yang belum pernah dibaca, padahal hadiah dari seorang sahabat di tahun 2010 yang lalu (udah mau tiga tahun nih). Masih mulus aja nih buku.

Judul bukunya adalah "The Difference Maker" Buku ini ditulis oleh penulis terkenal Jhon C. Maxwell
Kalau Aku baca di back covernya katanya dalam buku ini, Maxwell menguraikan mitos-mitos umum tentang sikap – apa yang dapat dan tidak dapat dilakukan sikap untuk kita. Dia juga menerangkan bagaimana mengatasi lima halangan terbesar terhadap sikap.

Katanya juga kita juga bias belajar tidak saja cara mengembangkan sikap yang akan memberikan pengaruh luar biasa pada karier, keluarga, kehidupan sehari-hari, tetapi juga bagaimana memelihara sikap tersebut sepanjang hidup kita.

Jadi ga sabar melahap isi buku ini, semoga semangatku tak lenyap ditengah jalan.
Saya akan menulis ringkasannya di blog ini, bab perbab. So buat kamu yg penasaran juga dan ga sempat beli bukunya tungguin ya :D

Pada dasarnya sih, saya ga yakin bakalan bias menyelesaikan buku ini dalam waktu singkat mengingat banyaknya pekerjaan dan tugas kuliah yang menumpuk. Tapi target tetaplah target jadi harus dikeja donk.

Gambar: Jhon C Maxwel.co
See Ya..

Kamis, 10 Januari 2013

Surat buat Sahabat

Dear Sobat,

Apa kabar mu di sana? Aku harap baik dan semakin sukses.
Maaf, ternyata aku belum menjadi sahabat yang seperti kamu harapkan.
Aku terlalu sibuk dengan merasa tidak layak, dan ternyata itu semakin memperburuk keadaan.

Aku akan selalu berdoa supaya kamu tetap maksimal dan sukses. 
Setelah banyak pengorbananmu kawan, mungkin hanya itu yang bisa kuberikan sebagai balasannya.

Terimakasih buat semuanya, aku masih yakin suatu saat kita bertemu, keadaan akan kembali normal.

Aku ingat kenangan sewaktu kita masih sekolah dulu, perjuangan mu kerap menjadi inspirasi untuk ku.
Aku yakin kamu masih berdoa untuk ku dan keluargaku. Demikian juga aku, aku akan tetap berdoa untukmu dan keluarga kecilmu. Tuhan memberkatimu.

Sahabatmu

Kamis, 03 Januari 2013

NEW HOPE

Selamat Tahun Baru, 
Harapan baru dan impian baru, pastinya sudah diukir dengan indah.
Setelah mengevaluasi dan menemukan beberapa hal yang akan diperbaiki di tahun depan, tidak salah juga kalau kita menetapkan target baru atau impian baru disamping hal-hal yang belum tercapai di tahun lalu.

Bagaimana di hari ke 3 tahun ini? Apakah anda sudah memulai melangkah dengan target baru anda?
Atau mungkin ada yang belum membuat target sama sekali?
Masih belum terlambat, cepat tetapkan target dan mulai fikirkan langkah-langkah mewujudkannya.

Seperti blog ini juga, punya target untuk menang di Liga Blogger Indonesia :)
Doain ye pemirsa.. ini jadi postingan pertama, semoga target 3 postingan seminggu tercapai :D. Nah pengunjung blog ku ini dipersilahkan komen ya trus kasih ide topik juga boleh.. hehhe

Wish me Luck ya,,,
 

Kawanan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates