advertisement

Jumat, 25 Januari 2013

Komputer Baru

Semakin semangat kerja nih ada penghuni baru di studio. Satu PC yg handal baget cuy... Mudah2an kinerjanya ok punya.

Sekarang edit video lebih gampang dan cepat. Plus monitor gede. Pokoknya bulan pebruari bakalan jadi bulan bersejarah buat kita.

Kita bakalan serius buat TV Streaming. Nah kalo ada teman-teman pengunjung yang punya ide buat program boleh dong disumbangkan hehehehe..

Mulai dari program live sampe offair. Pokoke kita buka posko program deh di studio. :D

Oh ya mengenai penghuni baru tadi. Saya bohong hehehe..

Ada banyak pendatang baru nih. Camcoder baru yg nyebelin bgt. Koneksi nusa net yg juga kadang nyebelin dan satu lagi nih makhluk asing dari negeri pelompat batu, bergabung dan lagsung berkuasa dengan kejagoannya buat animasi logo. Yah walaupun sebenarnya masih lebih hebat aku. Hahaha

Penampakan makhluknya ada di gambar postingan ini. :D

Itu dulu deh dari newsroom AKSI Media. :) ntar kapan-kapan dilanjutin. Kalai ingat hehehe..

Jumat, 18 Januari 2013

Sikap adalah Aset??

Salah satu Resolusi saya Tahun ini adalah "BACA BUKU" (biar terkesan intelek dikit)
Ada satu buku yang belum pernah dibaca, padahal hadiah dari seorang sahabat di tahun 2010 yang lalu (udah mau tiga tahun nih). Masih mulus aja nih buku.

Judul bukunya adalah "The Difference Maker" Buku ini ditulis oleh penulis terkenal Jhon C. Maxwell
Kalau Aku baca di back covernya katanya dalam buku ini, Maxwell menguraikan mitos-mitos umum tentang sikap – apa yang dapat dan tidak dapat dilakukan sikap untuk kita. Dia juga menerangkan bagaimana mengatasi lima halangan terbesar terhadap sikap.

Katanya juga kita juga bias belajar tidak saja cara mengembangkan sikap yang akan memberikan pengaruh luar biasa pada karier, keluarga, kehidupan sehari-hari, tetapi juga bagaimana memelihara sikap tersebut sepanjang hidup kita.

Jadi ga sabar melahap isi buku ini, semoga semangatku tak lenyap ditengah jalan.
Saya akan menulis ringkasannya di blog ini, bab perbab. So buat kamu yg penasaran juga dan ga sempat beli bukunya tungguin ya :D

Pada dasarnya sih, saya ga yakin bakalan bias menyelesaikan buku ini dalam waktu singkat mengingat banyaknya pekerjaan dan tugas kuliah yang menumpuk. Tapi target tetaplah target jadi harus dikeja donk.

Gambar: Jhon C Maxwel.co
See Ya..

Kamis, 10 Januari 2013

Surat buat Sahabat

Dear Sobat,

Apa kabar mu di sana? Aku harap baik dan semakin sukses.
Maaf, ternyata aku belum menjadi sahabat yang seperti kamu harapkan.
Aku terlalu sibuk dengan merasa tidak layak, dan ternyata itu semakin memperburuk keadaan.

Aku akan selalu berdoa supaya kamu tetap maksimal dan sukses. 
Setelah banyak pengorbananmu kawan, mungkin hanya itu yang bisa kuberikan sebagai balasannya.

Terimakasih buat semuanya, aku masih yakin suatu saat kita bertemu, keadaan akan kembali normal.

Aku ingat kenangan sewaktu kita masih sekolah dulu, perjuangan mu kerap menjadi inspirasi untuk ku.
Aku yakin kamu masih berdoa untuk ku dan keluargaku. Demikian juga aku, aku akan tetap berdoa untukmu dan keluarga kecilmu. Tuhan memberkatimu.

Sahabatmu

Kamis, 03 Januari 2013

NEW HOPE

Selamat Tahun Baru, 
Harapan baru dan impian baru, pastinya sudah diukir dengan indah.
Setelah mengevaluasi dan menemukan beberapa hal yang akan diperbaiki di tahun depan, tidak salah juga kalau kita menetapkan target baru atau impian baru disamping hal-hal yang belum tercapai di tahun lalu.

Bagaimana di hari ke 3 tahun ini? Apakah anda sudah memulai melangkah dengan target baru anda?
Atau mungkin ada yang belum membuat target sama sekali?
Masih belum terlambat, cepat tetapkan target dan mulai fikirkan langkah-langkah mewujudkannya.

Seperti blog ini juga, punya target untuk menang di Liga Blogger Indonesia :)
Doain ye pemirsa.. ini jadi postingan pertama, semoga target 3 postingan seminggu tercapai :D. Nah pengunjung blog ku ini dipersilahkan komen ya trus kasih ide topik juga boleh.. hehhe

Wish me Luck ya,,,
 

Kawanan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates