advertisement

Rabu, 06 April 2011

Milan Minati Radja Nainggolan

Liputan6.com, Milan: Sudah bukan rahasia lagi kalau pelatih AC Milan Massimiliano Allegri ingin memboyong beberapa mantan anak buahnya di Cagliari, klub yang pernah dilatihnya selama dua tahun. Milan misalnya dikabarkan tertarik pada Andrea Lazzari, Federico Marchetti, dan Davide Astori. Nama terakhir merupakan pemain yang dimiliki bersama Milan dan Cagliari.

Akan tetapi dari kabar terakhir yang dilansir sebuah harian olahraga di Italia, Milan menaruh minat pada gelandang internasional Belgia Radja Nainggolan. Gelandang eksplosif ini merupakan alternatif yang lebih murah jika dibandingkan dengan pemain incaran lain yakni gelandang Santos Ganso.

Sektor gelandang menjadi bagian paling penting dicermati Milan. Pasalnya, musim panas nanti terdapat delapan pemain yang kontraknya memasuki kedaluwarsa dan sebagian besar merupakan gelandang.

Selain itu Nainggolan memiliki masa depan yang panjang karena masih berusia 22 tahun. Pun demikian, setelah ditransfer dari Piacenza pada 2010, kemampuan Nainggolan mengalami kemajuan pesat di musim ini. Pemain berdarah batak ini 26 kali tampil memperkuat Isolani, sebuatan Cagliari, sebagai starter di ajang Serie A, plus mencetak dua gol.(DIM/La Gazzetta dello Sport)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

Kawanan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates