advertisement

Selasa, 20 November 2012

Natal Semakin Cepat

Setelah lama tidak menulis,...

Lama tidak menulis, bisa jadi karena kehilangan inspirasi, atau tersesat dengan hiruk pikuk dunia nyata.. heheh

Well, mau share sama bro/sis yang sempat membaca blog ku ini...
Oh ya pengumuman dulu deh, aku udah nikah Agustus kemarin, jadi ini postingan pertamaku setelah menikah (hehhehe) doain yah supaya janin bayiku terbentuk bulan ini, jadi ntar bayiku lahirnya kira-kira bulan Agustus.. bertepatan dengan bulan ulang tahun ku, istriku, dan pernikahanku,,, hahahhaha. Amien.

Back to yang mau aku tulis..

Sebenarnya ga ada yg terlalu wah dari tulisan ku ini. Hanya saja apa yang akan aku tulis sempat menarik perhatianku. Ini mengenai Natal,,,

Yah natal tahun ini sepertinya semakin cepat datangnya.. awal November aku udah melihat hiasan natal di pusat perbelanjaan, bingung mau senang apa sedih (hehehe)

Pada kenyataannya Profit/penjualan adalah alsan kenapa natal tahun ini datangnya cepat di pertokoan atau pusat perbelanjaan. Mereka mau curi start, sehingga menciptakan kebutuhan baru (termasuk tulisan ini hahahahaha). Status teman-teman di facebook meyakinkanku hal ini. di awal November aja udah ada yang buat status merangkai pohon natal, ini menandakan mereka sudah berbelanja kebutuhan natal mereka tahun ini (paling tidak membeli lampu natal atau kertas kado).

Well, di twitter, blog, dan lain-lainnya tokoh-tokoh Kristen memuat peryataan bahwa natal yang seharusnya momen mensyukuri kelahiran Kristus sebagai penebus bergeser kepada sifat kosumerisme yang tinggi, dan melupakan esensi yang sebenarnya. Demikian dengan website-website Kristen, walaupun sadar atau tidak sadar mereka juga sudah mulai menjual pernak-pernik natal sejak november.

Yah.. itulah semakin hari gaya manusia semakin berubah seiring perubahan jaman. Semoga saja natal tahun ini, tidak berhenti pada perayaannya saja. Namun setiap orang bisa mengalami Natal dan benar-benar merasakan kehadiran Kristus. Amin..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

Kawanan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates