Cari Blog Ini

Kamis, 14 Maret 2013

Berbisnis Tanpa Khawatir Dipungli

Sekarang sangat menjamur toko-toko yang menjual beragam kebutuhan masyarakat, mulai dari kebutuhan pokok dan berbagai kebutuhan prestise atau sekedar menaikkan gengsi. Tidak sedikit orang yang juga berhasil karena hobbi-nya terhadap sesuatu. Kita bisa lihat berbagai cafe atau restoran dan distro mulai banyak bermunculan dan kebanyakan juga dikelola oleh mahasiswa atau entrepreneur muda. Hal ini juga berdampak pada perkembangan ekonomi Indonesia yang sempat dikabarkan menjadi kenaikan terbesar.

Namun dalam merealisasikan usaha nyatanya lebih susah dari sekedar teori. Selain modal, kita tahu juga banyaknya aturan-aturan yang harus ditaati sebelum usaha dimulai. Belum lagi banyaknya pungutan-pungutan yang datang dari luar usaha, biaya-biaya yang timbul yang sebenarnya tidak berhubungan erat dengan usaha yang dikerjakan. Baru-baru ini hangat diberitakan mengenai penangkapan terhadap pelaku pemerasan terhadap usaha dengan alasan jasa keamanan. Dan masih banyak lagi.

Namun itu semua bisa abaikan dengan memanfaatkan jasa yang ditawarkan oleh Jejualan.com
Tampilan Home Page Jejualan.com
Jejualan adalah penyedia jasa CMS ataupun pembuatan toko online. Berbeda kalau Anda menggunakan CMS lainnya. Jejualan hadir dengan dengan kemudahan yang menghemat waktu dan tidak membutuhkan pengetahuan khusus mengenai pembuatan website. Karena semua sudah di siapkan oleh Jejualan.com. Berbagai solusi sudah dipecahkan oleh Jejualan.com untuk Anda dalam mengembangkan bisnis, baik untuk Anda pemula ataupun sudah memiliki bisnis dan tertarik merambah pasar sampai internasional.

Beragam fitur yang telah disipakan oleh Jejualan.com berikut ini yang sangat mempermudah Anda dalam berbisnis.

1. SMS Report
SMS otomatis terkirim ke nomor ponsel Anda dan ponsel pelanggan Anda setiap ada transaksi. Anda hanya tinggal mempromosikan toko Anda sambil menunggu.

2. Layanan 24 Jam
Customer support jejualan siap melayani apapun kebutuhan Anda 24 jam setiap hari

3. Halaman Pertama Google
Dengan teknologi SEO Jejualan.com, toko Anda akan berada pada halaman pertama pada mesin pencarian google. Tentunya akan membuat toko Anda semakin banyak dikunjungi.

4. Marketing Tools
Toko onlinemu akan lebih sukses dipromosikan dengan marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi.

5. Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce
Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan di toko Anda berhasil

6. Terima Pembayaran dari manapun
Tokomu bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal & kartu kredit

7. Ongkos Kirim Otomatis
Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di toko Anda

8. Ratusan Fitur Ecommerce
Dapatkan ratusan fitur ecommerce tercanggih lainnya yang selalu mempermudah aktivitas bisnis online Anda.

Nah dengan berbagai kemudahan yang sudah sangat lengkap diatas, Anda hanya fokus memikirkan kualitas dari produk Anda tentunya, yang jugsa sangat menunjang kemajuan bisnis Anda. 

Untuk merasakan manfaat dan kemudahan dari layanan ini, anda tinggal mendaftar dibawah ini:


Saatnya mengembangkan bisnis Anda dan membuat mimpi Anda nyata menjadi pengusaha sukses bersama Jejualan.com silahkan daftar usaha akan berkembang pesat dan yang tentunya akan membebaskan Anda dari kekhawatiran akan pungutan-pungutan liar dan sebagainya yang menganggu aktifitas bisnis Anda.

Selamat menikmati kesuksesan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda