advertisement

Rabu, 15 Juni 2016

Kepribadian Seorang Pemimpin

personal strengths
Pemimpin sudah sewajarnya adalah seorang yang memberi pengaruh kepada orang yang dipimpinnya. Seorang pemimpin seharusnya sadar bahwa dia memiliki wibawa yang harus terus dijaga sehingga orang yang dipimpinnya dapat terus mengikutinya.

Salah satu cara bagi seorang pemimpin untuk tetap memiliki wibawa dihadapan para anggota atau orang-orang yang dipimpinnya adalah dengan mengetahui dan menyadari bahwa dia memiliki kekuatan pribadinya sendiri.

Sayangnya banyak pemimpin memiliki kesadaran yang rendah mengenai kekuatan pribadinya bahkan lebih menyadari kelemahan pribadi mereka sendiri.

Jika seorang pemimpin menyadari dan dapat memanfaatkan kekuatan pribadinnya dapat membawa perubahan dalam organisasinya. Jika kita berfokus kepada kelemahan hanya akan membawa sedikit perubahan ke arah yang lebih baik, bahkan cenderung akan stag dan dapat dikalahkan oleh pesaing.



Baca juga:
Kepribadian Pemimpin Hebat
Pemimpin Kreatif

Tuhan memberi kita karunia dan urapan untuk melakukan segala sesuatu dengan sangat baik di manapun dan apapun pekerjaan kita yang Tuhan percayakan kita kerjakan. masalahnya banyak diantara kita gagal menyadari kekuatan ini sehingga kita gagal melakukan yang terbaik dalam pekerjaan dan tanggung jawab kita.

Para pemimpin akan melakukan yang terbaik ketika mereka menumukannya dan bekerja dengan kekuatan pribadi mereka.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

Kawanan Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates